Hadiri Rapimnas, DPC Partai Demokrat Asahan Siap Jalankan Instruksi DPP 

Ketua DPC Demokrat Asahan Lela Sari Sinaga, S.Sos bersama dengan Ketua Umum Partai Demokrat AHY saat menghadiri Rapimnas Parti Demokrat. Foto: Istimewa

ASAHANTV | Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Asahan, Lela Sari Sinaga, S.Sos bersama pengurus menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PD yang dilaksanakan pada tanggal 15-16 September 2022, di gedung balai pertemuan Jakarta Convention Center (JCC).

Melalui saluran selulernya pada Asahan TV,Sabtu (17/9),L ela Sari Sinaga mengatakan, setelah mendengarkan arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Lela langsung memberikan instruksi kepada seluruh kader dan pengurus DPC Partai Demokrat Asahan untuk bekerja keras dan bekerja secara nyata dalam memenangkan Partai Demokrat di Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Dengan semangat juang untuk persiapan Pemilu di tahun 2024, saya memberikan instruksi kepada seluruh pengurus beserta kader Partai Demokrat di Kabupaten Asahan agar bekerja secara maksimal,” tegas Perempuan yang akrab disapa Ella.

Selain itu,kata Anggota DPRD Asahan dari partai lambang Mercy tersebut, pihaknya akan berkoalisi dengan rakyat untuk menguatkan akar rumput basic kader Partai Demokrat.

“Dari 25 Kecamatan dan 177 Desa, 27 Kelurahan hingga tingkat Dusun serta Lingkungan yang ada di Kabupaten Asahan. Akan menjadi prioritas program kami saat ini.  Hal itu tentu harus kita laksanakan agar memenangkan Partai Demokrat di bumi Rambate Raya. Insyaallah kita akan merebut kembali kemenangan, dan mengantarkan Ketum AHY menjadi Presiden ataupun Wakil Presiden Republik Indonesia di tahun 2024,” tandas Lela.

Sebelumnya, AHY memanggil ribuan kader Partai Demokrat untuk membahas  situasi Indonesia usai harga BBM bersubsidi dinaikkan pemerintah dan Calon presiden 2024 juga turut dibahas dalam Rapimnas tersebut. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *