HUT TNI Ke-77, Kapolres Samosir Berikan Surprise Untuk Jajaran Koramil 03 Pangururan

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon beserta jajaran saat menyambangi Koramil 03 Pangururan. (Foto: Ist)

ASAHANTV | Samosir – Dalam rangka HUT TNI ke-77, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH beserta jajaran, menyambangi Koramil 03 Pangururan di Kecamatan Pangururan, Samosir, Rabu (5/10/2022). Kehadiran Kapolres Samosir beserta jajaran tersebut disambut langsung oleh Danramil 03 Pangururan Kapten (Inf) Donal Panjaitan beserta jajaran.

“Saya beserta Waka Polres Kompol Togap Marhusor Lumban Tobing SH. MH, hari ini mengajak para PJU Polres Samosir untuk memberikan suprise kepada jajaran TNI, Khususnya Koramil 03 Pangururan 0210/Tapanuli Utara,” terang Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH.

Kehadiran kami juga, lanjut Josua, yang utama untuk memberikan suprise jajaran TNI di Koramil 03 Pangururan dan berharap “Sinergitas Kami Tanpa Batas, Hingga Akhir Masa Kami,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Samosir juga menegaskan hubungan baik yang terus terjalin antara jajaran Polri dan TNI yang ada di Kabupaten Samosir, baik secara kedinasan maupun emosional.

“Peringatan Dirgahayu TNI kali ini, kami merasa bahwa kami adalah mereka dan mereka adalah kami dan kita, sesuai dengan thema HUT TNI tahun ini. Semoga hubungan kami terus terjalin baik terus, sampai kapanpun, kami bangga bersama TNI, teruslah Jaya TNI Indonesia,” ucap Kapolres Josua.

Menanggapi kehadiran dan surprise yang diberikan jajaran Polres Samosir, Danramil 03 Pangururan Kapten (Inf) Donal Panjaitan menyampaikan apresiasinya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Samosir Pak Josua, semoga karirnya beserta jajaran semakin baik, begitu juga pak Waka Polres,” ujar Danramil 03 Pangururan.

“Untuk para personil Polres Samosir, kami juga ucapkan terima kasih selama ini kita terus menjalin sinergitas yang sangat baik, tiada kata yang bisa kami ucapkan selain terima kasih banyak kepada Polri terkhusus Polres Samosir. Inilah yang diharapkan semua jajaran aparatur negara, sinergitas kita tanpa atas dan tanpa perbedaan, kita bersama sampai kapanpun, menjaga kedaulatan NKRI,” pungkas Kapten Donal Panjaitan. 

Acara  berlangsung meriah, meskipun sederhana terlihat dari rasa solidaritas, sinergitas dan kebersamaan diselingi dengan bernyanyi dan bergoyang bersama dalam merasakan kebahagian bersama di Dirgahayu TNI ke-77.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Samosir dan Danramil 03 Pangururan saling bertukar topi komando, yang menandakan bahwa TNI dan Polri adalah satu bingkai mempertahankan dan mengamankan negara Indonesia dalam kedaulatan yang sama. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *