Sidak Pelayanan SPKT, Kapolres Asahan Inginkan Pelayanan Publik yang Presisi

Kapolres Asahan saat melakukan Sidak SPKT (Ist)

ASAHANTV | Asahan – Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melakukan pengawasan langsung terhadap pelayanan publik dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di ruang sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT).

“Kegiatan sidak di ruang SPKT ini dilakukan untuk dapat mengecek dan melihat secara langsung terhadap pelayanan publik guna terwujudnya pelayanan publik Polri yang Presisi,” kata AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Jumat (2/12/2022).

Hal ini kata Roman, sejalan dengan Instruksi Kapolri kepada seluruh personil Polri untuk melaksanakan Program Quick Wins Presisi dengan Implementasi Penerapan Budaya Integritas dan Anti Korupsi, dalam rangka menghilangkan budaya pungli, gratifikasi, transaksional dalam pelayanan publik.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Asahan juga sempat berbincang dan menanyakan pelayanan anggota SPKT kepada masyarakat yang sedang membuat laporan.

“Dengan adanya program Quick Wins Presisi ini pelayanan publik juga akan semakin optimal. Program Quick Wins Presisi dilaksanakan selama 40 hari, dari tanggal 1 November sd 10 Desember 2022. (Atv2)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *