Viral, Anak Tangkap Ikan Arwana Super Red Seharga Rp5 juta untuk Digoreng

Tanjungbalai – Seorang pria penghobi ikan hias di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), Nizam Nababan mengikhlaskan koleksi ikan arwana super red short body miliknya untuk digoreng dan dimakan oleh anaknya.

Ikan arwana itu diketahui seharga Rp 5 juta. Momen pemotongan arwana hingga penyantapan ikan yang harga pasarannya mencapai Rp 5 Juta oleh kedua anak perempuannya itu pun dibagikan Nizam di akun Facebook miliknya Bor Nizam Sihombing Nababan.

“5 Juta Kelen Bagi rata ya Boruku Hasian… Mulai dari Kelen Tangkap Sampe Kelen Goreng Ikan Arowana Super Red Abi ya Boru,” tulisnya dalam postingan Facebook-nya.

“Kemarin itu, hari Rabu (11/1). Ikan ini enggak mati, masih hidup, sehat. Tiba-tiba saja enggak tau kenapa ditanggok (dijala) anak perempuanku dari aquarium,” kata pria yang kesehariannya bekerja sebagai PNS di Pemko Tanjungbalai ini.

Nizam tak tahu saat anaknya mengambil ikan arwana tersebut di aquarium, sebab ia sedang beraktivitas di lantai dua rumah mereka. Ia baru tahu ketika istrinya mengadukan ikan tersebut sudah mati. “Kata anak perempuan ku itu dia pengen makan ikan arwana goreng ini, jadi ditangguknya lah. Padahal tak paham dia, itu ikan hias harga pasarannya bisa sampai Rp 5 juta,” kata Nizam. (Atv2)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *