Tempat Kita Berbagi Berita

Berdaster, Bunda Corla Rayakan Lebaran di Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Pulang kampung halaman, artis medsos viral, Priscilla Corla Cintya atau yang lebuh dikenal dengan sebutan Bunda Corla ataupun Ratu Jreng membuat geger warga Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut.

Pasalnya, artis yang kerap menjadi sorotan awak media, mulai dari celoteh hingga tingkah lakunya yang tak jarang disoroti oleh netizen ini merayakan lebaran Idul Fitri 1444 H dan bersilaturahmi akrab dengan warga Kisaran, Asahan.

Bunda Corla yang menetap di Hamburg Jerman ini ternyata merupakan warga asli Kabupaten Asahan, tepatnya di Desa Banjar, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Hal ini diketahui setelah video bunda Corla sedang mudik pulang kampung menyebar di media sosial facebook. Seperti yang diamati ASAHANTV, Senin(24/4/2023).

Bunda Corla terlihat sederhana dengan mengenakan daster coklat dan tanpa riasan make up di wajah. Hal ini berbanding terbalik dengan keseharian Bunda Corla yang acap kali terlihat mewah dan elegan di dunia maya. 

Kendati demikian, Bunda Corla tetap menjadi primadona dan membuat masyarakat Kisaran antusias dengan meminta foto bersama, dan mendokumentasikan momen yang sangat langka ini.

Tanpak dalam video tersebut, Bunda Corla terlihat sangat menikmati kesederhanaan di Desa Banjar, kerabat yang antusias menyuguhkan makanan ringan mulai dari bubur, hingga sop ayam kampung. Corla terlihat sangat menikmati suguhan yang disediakan oleh sanak saudara. 

Riza Nurmansyah Tanjung, salah satu kerabat bunda Corla kepada wartawan  mengaku sangat antusias menyambut kedatangan.

“Semalam kami ngumpul dirumah adik mertua, Bunda Corla itu kerabat dari orang tua istri saya. Kami kesana, dan melihat kesederhanaan bunda Corla. Meskipun dia sudah terkenal, namun tidak sombong dan tetap berbaur di masyarakat,” terang Riza.

Tak hanya itu, artis  yang tak gentar dan pernah beradu cuitan dengan Nikita Mirzani ini memiliki popularitas yang melejit ini ternyata sangat menggemari bubur sumsum, pulut, dan cenil yang dibuat keluarga untuk dimakan oleh Corla.

“Saya juga tidak sadar, istri saya memvideokan saat bunda Corla makan. Disitu terlihat kesederhanaan dia. Dia makan juga dibawah (lantai rumah),” katanya.

Menurut informasi Riza, saat ini Bunda Corla telah beranjak dari Kisaran untuk berlibur ke Danau Toba ditemani oleh beberapa kerabat lainnya untuk beberapa jadwal kegiatannya. (red)

bagikan