Tempat Kita Berbagi Berita

Mantan Anak Kisaran Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Pengprov PRSI Sumut Periode 2023-2027

ASAHANTV | Medan – Kabir Bedi terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov PRSI Sumut masa bakti tahun 2023 – 2027 secara aklamasi hasil Musprovlub PRSI Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan, Jumat (9/6/2023).

Kabir Bedi yang juga Dirut PDAM Tirtanadi Medan ini, mendapat dukungan sebanyak 18 Pengcab PRSI Kabupaten/kota Se-Sumatera Utara pada gelaran Musprovlub PRSI Sumut tersebut.

Dalam sambutan singkatnya, Kabir Bedi menyampaikan ucapan terimakasi kepada seluruh Pengcab Kabupaten/kota yang hadir pada acara Musprovlub PRSI Sumut yang sudah mempercayakannya menjadi Ketum PRSI Sumut kedepan. Ia berjanji siap mengembalikan kejayaan renang Sumut seperti dulu kala.

“Dalam membina olahraga renang dan menjadikannya berprestasi menuju PON XXI Aceh Sumut mendatang, saya berharap semua pengcab harus kompak, kita jaga dan jalin terus silahturahmi. Beri masukan dan saran kepada Pengprov PRSI untuk memajukan renang di Sumut seperti kejayaannya di tahun silam,”paparnya.

Kabir Badi mengaku pernah mengenyam pendidikan SD dan SMP di Kisaran, Asahan ini ternyata juga atlit renang berprestasi di masa lalu saat bergabung di club renang Bakrie Swim Kisaran pada waktu itu.

“Saya pernah sekolah SD dan SMP di Kisaran dulunya, tapi SMA lanjut di Medan,”ujarnya singkat.

Kegiatan Musprovlub PRSI Sumut dihadiri Waketum PB PRSI Pusat, ketua KONI Sumut, Dispora Sumut dan 17 pengcab PRSI kabupeten/kota. (ATV5)

bagikan