Ini Pesan Baim Wong Kepada Masyarakat Saat Sambangi Polres Tanjungbalai

ASAHANTV | Tanjungbalai – Baim Wong selebritis Indonesia ini sambangi Polres Tanjung Balai dalam rangka bertemu dengan 6 orang pelaku penipuan online Give Away yang membawa namanya, Rabu, (5/7/2023) di Polres Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Kedatangan pria bernama asli Muhammad Ibrahim ke Polres Tanjung Balai tersebut adalah sebagai saksi dan korban guna melengkapi berkas pemeriksaan kasus penipuan online itu.

Baim Wong saat dikonfirmasi AsahanTV mengatakan agar masyarakat jangan lagi percaya bentuk undian apa pun di media sosial yang mengatasnamakan dirinya.

“Niat saya ingin berbagi kepada masyarakat bukan hanya di Jakarta, tetapi di seluruh Indonesia. Tapi niat baik saya itu ternyata banyak disalahgunakan untuk mengambil keuntungan,”jelasnya.

Tambah Baim Wong lagi, “Masyarakat jangan percaya lagi deh, give away yang mengatasnamakan saya atau meminta apapun melalui, media sosial, baik itu dari Facebook, Instagram, WhatsApp dan lainnya,”tegasnya.

Keenam orang pelaku penipuan give away atasnama Baim Wong tersebut, sempat ditemui Baim Wong. Terlihat keenam pemuda ini merasa malu saat Baim Wong mengajak mereka bercerita.

Akhirnya keenam para pelaku diganjar dengan UU ITE dengan ancaman hukum 10 tahun penjara. (ATV5)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *