LLI Sergai Gelar Pengobatan Gratis dan Berbagi Ratusan Paket Minyak Goreng Untuk Lansia

ASAHANTV | Sergai – Lembaga Lansia Indonesia (LLI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar Gerakan Kesehatan Lanjut Usia 2023, dengan tema “Lansia Terawat Indonesia Bermartabat” yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah, Selasa (4/7/2023).

Menurut Ketua LLI Sergai Arianto melalui Wakil Ketua LLI Sergai, Syamsuddin kepada wartawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan adanya pengobatan gratis kepada lansia khususnya yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai ini juga diikuti dengan pemberian bakti sosial berupa souvernir yakni 300 paket minyak goreng.

“Kegiatan ini dulunya dibawah Komda dan sekarang menjadi (LLI) Lembaga Lansia Indonesia yang tugas lembaga ini adalah membina dan mensejahterakan para lansia yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai,”ujarnya.

Lanjut Syamsuddin, jadi tadi yang kita lakukan itu adalah kegiatan awal dipusatkan di kantor Desa Sei Rejo dan juga dihadiri oleh pengurus LLI Provinsi Sumatera Utara, Dinkes, dan Dinsos.

“Harapan saya kepada seluruh pengurus LLI yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai ini mari bekerjasama bersama Dinas Kesehatan dan terus bekerja keras untuk mensejahterakan seluruh lansia melalui LLI di Kabupaten Serdang Bedagai ini,”tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pihak LLI Provisi Sumut, Staf Ahli Bupati Zulfikar, pihak Dinas Sosial Sergai, mewakili Dinas Kesehatan dr.Hendri Yanto Ginting, Camat Sei Rampah, Kepala Desa Sei Rejo Muliono, dan ratusan lansia.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *