Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi Tiba di Medan

Photo : Kapolda Sumut yang baru, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi beserta istri saat disambut kedatangannya di Bandara Kualanamu, Kamis (20/7/2023). Dok: Ist

ASAHANTV | Medan – Kapolda Sumut yang baru, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi tiba di Bandara Kulanamu Internasional, Kamis (20/7/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumut ini langsung disambut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, para pejabat utama di Polda Sumut, tokoh agama, Bupati Deli Serdang Azhari Tambunan serta unsur Forkopimda Sumut.

Jenderal bintang dua mantan Asops Kapolri ini, tiba bersama istri di Bandara Kualanamu dan langsung dikalungi bunga sebagai ucapan selamat datang.

Dari bandara, Irjen Pol Agung bersama rombongan langsung menuju ke Mesjid Raya Al-Mashum Medan untuk melaksanakan salat dzuhur.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan kalau Kapolda Sumut telah tiba di Kota Medan dan dari bandara langsung melaksanakan salat dzuhur di Mesjid Raya Al-Mashum.

Ketika ditanya acara pisah sambut, ia mengaku pelaksanaan pisah sambut (Parewel) Kapolda yang lama kepada yang baru akan digelar Jumat (21/7/2023) pagi, di Mapolda Sumut.

Seperti diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melantik Irjen Agung Setya Imam Effendi sebagai Kapolda Sumut menggantikan Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, di Gedung Rupatama Mabes Polri, pada Jumat (14/7/2023) pekan lalu.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *