Tempat Kita Berbagi Berita

Toko Elektronik di Medan Deli Terbakar, 3 Unit Damkar Diturunkan

Photo : Toko elektronik di Jalan Platina Raya, Medan Deli terbakar, Jumat (21/7/2023). Dok : Ist

ASAHANTV | Medan – Ruko berlantai tiga, berlokasi di Jalan Platina Raya, Lingkungan 3 Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, yang dimanfaatkan sebagai tempat dagangan berbagai jenis barang elektronik, Jumat (21/7/2023) terbakar.

Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa manusia maupun pekerja toko yang mengalami luka bakar, namun hampir seluruh barang elektronik yang berada di lantai satu ruko musnah terbakar.Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran, apakah akibat korsleting listrik atau adanya penyebab lain, pihak berwajib masih melakukan penyelidikan.

“Penyebabnya belum tahu, tapi api berasal dari ruang belakang lantai satu, diketahui ketika pekerja membuka pintu depan pagi tadi,” ujar Kepala Lingkungan 3, Kelurahan Titipapan, Medan Deli, Agus Salim.

Sedikitnya, tiga unit armada pemadam kebakaran Pemko Medan datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api, agar tidak merembet ke ruko lain yang berada pada sisi kiri dan kanan toko elektronik yang terbakar tersebut.

Akibat lain dari kejadian tersebut, arus lalu lintas berbagai jenis kendaraan bermotor dari arah Marelan menuju Jalan KL Yos Sudarso Titipapan maupun sebaliknya mengalami gangguan, karena banyak warga yang melintas memperlambat laju kendaraan atau berhenti di bahu jalan untuk melihat kondisi ruko yang terbakar. (red)

bagikan