Tempat Kita Berbagi Berita

Dihantam Truk, Pengendara Jupiter Tewas di Depan Makodim Asahan

Photo : pengendara sepeda motor Jupiter yang tewas usai bertabrakan dengan truk di depan Makodim Asahan, Minggu (23/7) sekira pukul 13:30 Wib. (Dok : Ist)

ASAHANTV | Kisaran – Dihantam Mobar Box Truck, pengendara sepedamotor Yamaha Zupiter tewas ditempat, Minggu (23/7) sekira pukul 13:30 Wib di Depan Makodim Asahan Jalinsum Medan -Rantauprapat Lingkungan VI Kel. Mekar Baru Kec. Kota Kisaran Barat Kab. Asahan.

Informasi yang diperoleh awak media dilapangan menyebutkan, awalnya pengendara sepedamotor Yamaha Jupiter Z BK 2569 MAG yang dikendarai oleh Nasrul (48), warga Jln Irigasi Lingkungan III Dusun III Kompleks Guru Desa Sei Beluru Kec. Sei Balai Kab Asahan datang dari arah Rantau Parapat menuju Medan.

Namun, saat korban melintas di Jalinsum depan Makodim Asahan, datang dari arah berlawanan satu unit Mobar Box Truck Hino BE 9557 CS yang dikemudikan oleh Wendi Aprianto (28),warga Jln. Karya Bhakti Sinar Harapan RT/RW : 008/- Kel. Raja Basa Jaya Kec. Raja Basa Kota Bandar Lampung.

Akibatnya, hantaman keras truk menabrak sepeda motor tidak dapat terhindari. Akibat dari adu kambing itu, kepala korban remuk dilindas truk. Sedangkan tangan sebelah kanan dan kiri patah, paha kaki kanan dan kiri patah, mengeluarkan darah dihidung dan telinga.

Petugas dari Satuan Lalulintas Polres Asahan yang datang ke TKP pun langsung mengevakuasi korban. Kanit Gakum Satlantas Polres Asahan, Ipda Helmi SH ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (23/7) membenarkan peristiwa lakalantas maut tersebut.

“Korban sudah dievakuasi ke RSUD HAMS Kisaran. Sedangkan pengemudi Truk bersama mobil dan sepedamotor sudah diamankan ke Satlantas Polres Asahan, ” ujar Kanit Gakum. (red)

bagikan