Lakalantas Dump Truk dengan Tronton di Sergai, 1 Luka-luka

Photo: Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu bersama anggotanya melakukan olah TKP lakalantas dump truk kontra truk tronton trailer, di Jalan Lintas Umum Medan-Tebingtinggi, Jumat (1/9/2023). Dok: Ist

ASAHANTV | Sergai – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) antara dump truk truk trailer terjadi di Jalan Umum Medan-Tebingtinggi, di Dusun Darul Aman, Kecamatan Telukmengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (1/9/2023).

Informasi diperoleh, lakalantas bermula saat mobil dump truk BK 9615 LE, datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi. Setibanya di lokasi kejadian, diduga mengalami patah terot sehingga oleng ke kanan dan menabrak truk tronton trailer BK 8622 DB yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya, pengemudi truk tronton trailer BK 8622 DB atas nama Rapian Silaban (55 )warga Desa Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, mengalami luka di bagian kaki kanan dan kaki kiri lecet.

Petugas Satlantas Polres Sergai yang mengetahui kejadian segera turun ke lokasi melakukan olah TKP, selanjutnya mengevakuasi kedua truk yang tabrakan ke Satlantas Polres Sergai.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa lakalantas tersebut. Sementara, pengemudi dump truk BK 9615 LE belum diketahui identitasnya karena kabur usai kejadian.Sedangkan pengemudi truk trailer mengalami luka ringan namun tidak berobat.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *