Tempat Kita Berbagi Berita

BRI Sharing Wawasan Ekspor Impor kepada PT Indonesia Alluminium Alloy

Photo : Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerja sama dengan PT Indonesia Alluminium Alloy (PTIAA) mengadakan pelatihan transaksi tradefinance (LC, SKBDN dan Incoterm) di Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara, Kamis (14/9/2023). Dok: BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerja sama dengan PT Indonesia Alluminium Alloy (PTIAA) mengadakan pelatihan transaksi tradefinance (LC, SKBDN dan Incoterm) di Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara, Kamis (14/9/2023).

Pelatihan diberikan kepada beberapa insan PTIAA untuk menambah wawasan dalam penerbitan LC impor dan hal-hal apa saja yang sangat perlu diperhatikan untuk proses penerbitan LC impor.

Selain itu dalam pelatihan tersebut Bank BRI menyampaikan solusi-solusi atas kendala yang dihadapi PTIAA selama proses transaksi ekspor impor dilakukan.
Terkait kendala yang dihadapi PTIAA tersebut, Bank BRI memberikan beberapa fasilitas yang akan mempermudah PTIAA dalam pengggunaan LC atau SKDN.

Departemen Head Regional Transaction Banking RO Medan, Hari Tunggul Widodo pada kesempatannya memberi penjelasan bahwa BRI siap dan berkomitmen mendukung kegiatan bisnis rekanan, termasuk PTIAA dalam mengembangkan kegiatan usahanya.
Banyak fitur yang dapat digunakan oleh rekanan, dengan penggunaan BRI Mobile (BRImo) juga dapat digunakan rekanan 24 jam.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerja sama dengan PT Indonesia Alluminium Alloy (PTIAA) mengadakan pelatihan transaksi tradefinance (LC, SKBDN dan Incoterm) di Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara, Kamis (14/9/2023).

“Kapan saja bisa bertransaksi menggunakan BRImo”, ucapnya.
Kami juga menawarkan kemudahan dalam memberikan pelayanan, jika ada transaksi atau hal yang perlu ditanyakan, Call Center BRI siap membantu.
“Jika berada di lapangan, kontak langsung ke kami juga bisa,” jelas Widodo .

Pada acara pelatihan juga diikuti oleh  Ade I Christian (Junior Manager Regional Transaction Banking RO Medan), Agus Wibowo (Direktur Operasi), Kurnian Syahri (Kadep operasi), dan Syaiful Azhar (Kades perencanaan dan keuangan).(red)

bagikan