Tempat Kita Berbagi Berita

BRI Kisaran Ajarkan Menabung Sejak Usia Dini Di TK Bhayangkari

AsahanTV – Kisaran, Tabungan Britama Junio adalah salah satu Produk tabungan BRI yang dikhususkan untuk anak anak usia 0 Tahun sampai dengan usia < 17 Tahun. Di jaman milenial ini, sudah saatnya menabung menggunakan tabungan Britama Junio.

Kunjungan petugas BRI Cabang Kisaran, Wenny Yunis selaku RM Funding & Transaction ini, diterima langsung oleh Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari Kisaran Ny Siska Rocky Marpaung bersama para pengurus yayasan dan pengajar dalam kegiatan “Serah Terima Buku Tabungan Britama Junio” yang ditujukan kepada siswa siswa TK Kemala Bhayangkari.

Terlihat anak – anak ini sangat senang dan antusias sekali untuk belajar menabung di Bank BRI Kisaran, atas dukungan oleh orangtuanya, Serta kehadiran BRI memberikan pembelajaran bagi anak – anak untuk menabung langsung dan datang ke Kantor BRI Cabang Kisaran.

Ketua TK Bhayangkari Kisaran Ny Siska Rocky Marpaung mengatakan ucapan terimakasih kepada BRI Cabang Kisaran yang sudah mau memfasilitasi kepedulian anak untuk menabung.

Sementara itu, Branch Manager BRI Kisaran Fajrul Haq menambahkan tujuan BRI Kisaran kali ini kepada anak – anak TK Kemala Bhayangkari agar mereka mengetahui manfaatnya memulai menabung sejak dini dan memperkenalkan produk – produk BRI.

“Hari ini mungkin ada sekitar puluhan anak – anak yang ikut menabung ke Bank BRI, Manfaatnya sangat baik, untuk kegiatan sekolah, menabung untuk masa depannya mereka juga. Produk Britama Junio ini sangat cocok untuk anak usia dini hingga anak SMA,”jelasnya. (ATV5)

bagikan