Demokrat Sergai Dukung Pelaksanaan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Photo: Proses finalisasi rancangan surat suara Pemilu Anggota DPRD Kabupaten Sergai Tahun 2024, Senin (13/11/2023). Dok: Ist

Sergai – DPC Partai Demokat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menghadiri kegiatan Finalisasi Rancangan Surat Suara Pemilu Anggota DPRD Kabupaten Sergai bertempat di Aula Kantor KPU Sergai di Sei Rampah, Senin (13/11/2023).

Ketua KPU Sergai Agusli Matondang menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan kehadiran para pimpinan Partai Politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Sergai pada kegiatan hari ini.

“Alhamdulillah, terimakasih kami sampaikan atas kehadiran para pimpinan Parpol. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil verifikasi dan penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilu Anggota DPRD Kabupaten Sergai Tahun 2024. Kita berharap agar bersama-sama menjaga dan menjadikan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” terang Agusli.

Sementara Komisioner KPU Sergai lainnya, Erdian Wirajaya menyampaikan tahapan-tahapan penetapan DCS menjadi DCT, yang selanjutnya di verifikasi kembali untuk dicetak ke dalam surat suara.

“Tahapan-tahapan sebelumnya telah kita jalani bersama, hingga penetapan DCT, dan saat ini kita bersama mengadakan finalisasi rancangan surat suara untuk menjadi surat suara pada Pemilu Legislatif Tahun 2024 nanti,” ujar Erdian.

Terpisah, Ketua DPC Partai Demokat Kabupaten Sergai, Yunasril, SH, M.Kn menyambut baik finalisasi surat suara pemilu legislatif hari ini dan mendukung pelaksanaan pemilu yang aman dan damai.

“Partai Demokrat Sergai menyambut baik finalisasi rancangan surat suara untuk nantinya di sahkan menjadi surat suara. Semuanya sudah kami periksa dan hasilnya sesuai. Pada kesempatan ini juga kami sampai komitmen untuk mendukung serta menjaga agar Pemilu 2025 berjalan dengan aman dan damai,” tegas Yunasril.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua KPU Sergai Agusli Matondang beserta Komisioner dan staf, para pimpinan Parpol, Bawaslu, serta perwakilan Polres Sergai dan Polres Tebing Tinggi. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *