Polda Sumut Kawal Truk Kontainer Perlengkapan Peserta Aquabike Jetski Internasional di Balige

Photo: Sebanyak 9 truk kontainer yang membawa perlengkapan para peserta Aquabike Jetski tiba di Balige, dengan pengawalan tim Polda Sumut, Sabtu (18/11/2023). Dok: Ist

ASAHANTV | Medan – Tim Polda Sumut melaksanakan pengawalan truk kontainer yang membawa perlengkapan serta logistik para peserta Aquabike Jetski Danau Toba.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan pengawalan truk kontainer yang membawa perlengkapan para peserta Aquabike Jetski itu dilakukan secara bertahap dari Pelabuhan Belawan menuju Balige, Kabupaten Toba.

“Ada 9 truk kontainer yang membawa perlengkapan para peserta Aquabike Jetski dan sudah tiba di Balige. Pengawalan itu melibatkan personel Sat Brimob Polda Sumut dan Dit Lantas Polda Sumut,” kata Hadi, Sabtu (18/11/2023).

Hadi mengungkapkan, pengawalan truk kontainer yang membawa perlengkapan para peserta Aquabike Jetski Danau Toba sebagai bentuk dukungan Polda Sumut menyukseskan perhelatan akbar bertaraf internasional tersebut.

“Polda Sumut mendukung penuh segala persiapan kegiatan Aquabike Jetski Danau Toba itu,” tegasnya.

Sebelumnya, pada Jumat (17/11/2023), Polda Sumut telah menggelar apel pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Aquabike Toba 2023 di Lapangan Bola Mapoldasu. (mu/red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *