Tempat Kita Berbagi Berita

BRI Tawarkan Beragam Kemudahan QRIS BRI Bagi Jemaat HKBP Kisaran Kota

Photo : BRI Branch Office Kisaran kembali bersinergi dengan HKBP Kisaran terkait pemanfaatan QRIS BRI untuk kemudahan jemaat gereja, Senin (21/11/2023). Dok: BRI

ASAHANTV | Kisaran – Bank BRI Branch Office Kisaran kembali menjalin sinergi dengan HKBP Kisaran Kota melalui Sosialiasi Pemanfaatan QRIS BRI bertempat di aula Gereja HKBP Kisaran Kota di Kisaran, Senin (21/11/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Riswal Sinulingga (FTM), Tison Nopember (RM Briguna), Natangsa Ginting (CBM) serta Hanna Yetika (FO) dari Bank BRI Branch Office Kisaran. Sementara dari Gereja HKBP Kisaran Kota hadir Albert Jones Pangihutan Pasaribu (Sekretaris Distrik) dan Winner Sitorus (Praeses Distrik III Asahan Labuhan Batu) serta para jemaat lainnya.

Pemanfaatan QRIS BRI sebagai metode transaksi nontunai menggunakan QR code yang distandardisasi oleh Bank Indonesia (BI) ini dapat digunakan untuk menerima pembayaran dari semua aplikasi berbasis QR yang ada, serta dapat memudahkan jemaat dalam melakukan transaksi keuangan untuk kepentingan gereja.

Riswal Sinulingga, FTM Bank BRI Branch Office Kisaran mengucapkan terimakasih kepada pengurus Gereja HKBP Kisaran Kota yang telah memberikan tempat dan menerima BRI sebagai partner pengembangan digitalisasi keuangan melalui pemanfaatan QRIS BRI.

“Dengan QRIS BRI, banyak manfaat yang akan didapat. Seperti bagi jemaat gereja yang akan setor “Perpuluhan” atau ucapan syukur serta keperluan keuangan lainnya, bisa langsung scan QRIS BRI tanpa harus repot-repot lagi membawa uang tunai. Transaksi pun jadi mudah dan aman,” papar Riswal Sinulingga.

Albert Jones Pangihutan Pasaribu selaku Sekretaris Distrik dan pengurus Gereja HKBP Kisaran Kota menyambut baik kemudahan-kemudahan metode pembayaran digital melalui QRIS BRI.

“Kami mengapresiasi dan menyambut baik kemudahan dan manfaat digitalisasi keuangan kepada masyarakat, khususnya para pengurus dan jemaat gereja melalui QRIS BRI, kami rasa ini akan sangat memudahkan kami dalam keperluan keuangan jemaat gereja,” pungkasnya.

bagikan