DPC Demokrat Sergai Hadiri Doa Bersama dan Sholawat Damai KIM Kabupaten Sergai

Doa Bersama dan Sholawat Damai Kabupaten Sergai bertempat di Sekretariat Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sergai di Sei Rampah, Senin (27/11/2023) malam.

Sei Rampah – Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menghadiri Doa Bersama dan Sholawat Damai Kabupaten Sergai bertempat di Sekretariat Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sergai di Sei Rampah, Senin (27/11/2023) malam.

Turut hadir seluruh Ketua Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Serdang Bedagai beserta jajaran.Kegiatan Doa Bersama dan Sholawat Damai ini diikuti oleh seluruh Tim Kampanye Daerah (TKD) KIM Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kita se-Indonesia, yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Cibubur.

Doa bersama dan Sholawat Damai ini dipimpin langsung oleh Habib Syech Abdul Qodir Assegaf serta disiarkan langsung di TV Nasional serta platform media sosial serta dihadiri Ketua Umum Parpol KIM.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sergai, Yunasril, SH, M.Kn menyampaikan acara Doa dan Sholawat Menyongsong Pemilu Damai sebagai bentuk komitmen KIM untuk mendukung terlaksananya Pemilu yang Aman dan Damai untuk Indonesia Maju dan Bersatu.

“Bergabungnya Partai Demokrat dalam KIM merupakan terbaik, dan kami merasa berada di koalisi yang tepat bersama KIM. Insya Allah bersama kita berjuang untuk memenangkan Prabowo -Gibran serta juga meraih sebanyak-banyaknya kursi legislatif, agar kita semakin kuat,” tegas Yunasril.

Dengan bersatunya tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama serta Parpol Koalisi, maka kita optimis dan yakin Insya Allah akan memang Satu Putaran, untuk mewujudkan Indonesia Yang Lebih Maju, Bermartabat untuk masyarakat adil makmur dan sejahtera,” papar Yunasril yang disambut tepuk tangan riuh dari peserta yang hadir.

Sementara Ketua TKD KIM Kabupaten Sergai, Budi, SE, MM mengapresiasi kehadiran seluruh Ketua Parpol TKD KIM Kabupaten Sergai sebagai bentuk kesolidan dalam menyambut perjuangan memenangkan Prabowo -Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 dengan satu putaran.

“Terimakasih kepada seluruh Ketua Parpol Koalisi beserta jajaran, serta orang tua kami tokoh masyarakat dan alim ulama yang hadir pada acara Doa Bersama dan Sholawat Damai Kabupaten Sergai pada hari ini. Mari bersama rapatkan barisan dan total berjuang untuk Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wapres di Pemilu 2024 nanti,” pungkas Budi SE. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *