Kunjungan Kerja, Kapolres Tanjungbalai Bersama Ketua Bhayangkari Ke Polsek Sei Tualang Raso

TANJUNGBALAI, (ASAHANTV) – Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Kiki Yon Edi bersama PJU, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Sei Tualang Raso, Sabtu (20/1/2024).

Kapolsek Sei Tualang Raso Polres Asahan Iptu Dian Pranata Simangunsong bersama personel dan Bhayangkari, menyambut kedatangan Kapolres Tanjungbalai beserta jajarannya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, menjelaskan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang di agendakan oleh Polres Tanjungbalai. Semoga kita seluruhnya dapat diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Kita harus saling membantu dalam pelaksanaan tugas, karena minimnya personil kita pada saat ini”, katanya

“Jangan pernah mengeluh dalam pelaksanaan tugas, jalanilah tugas kita dengan ikhlas. Kepada Kapolsek, selalu menekankan keseluruh anggota agar tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun”, tegas Kapolres

Selain itu, Kapolsek Sei Tualang Raso bersama personel memanfaatkan lahan kosong dibelakang kantor Polsek memelihara ikan di kolam tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan kunjungan kerja, yaitu Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, Ketua Bhayangkari Tanjungbalai Kiki Yon Edi, Waka Polres Kompol Rudi Candra, Kabag Sumda Kompol J. Sinaga, Kasat Reskrim AKP Teuku Rivanda Ikhsan, Kasat Lantas AKP R. Sitepu, Kasi Propam AKP A. E. Rambe, dan pengurus Bhayangkari cabang Tanjungbalai. (ATV4).

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *