Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personil Polsek Sei Tualang Raso Sambangi Masyarakat

TANJUNGBALAI, (ASAHANTV) – Personil Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai, sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat pada Minggu (21/1/24) pagi. Kegiatan tersebut bertempat di Jalan D.I Panjaitan Link IV Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara melalui Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu Dian Pranata Simangunsong, menyampaikan Walaupun beda pilihan pada saat Pemilu nanti, utamakan persatuan dan kesatuan harus tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif untuk keamanan bersama.

“Gunakanlah media sosial (medsos) dengan bijak, jangan cepat percaya pada suatu berita yang belum tentu kebenarannya (berita bohong/hoax). Mari kita menjaga kerukunan dan ketentraman dalam hidup bertetangga dan bermasyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan damai”, ujar Kapolsek

“Jika mendengar/melihat gangguan Kamtibmas agar segera hubungi Polsek Sei Tualang Raso dan Bhabinkamtibmas guna segera ditindak lanjuti”, cetus Kapolsek. (ATV4).

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *