Tempat Kita Berbagi Berita

Sukseskan Program Pemerintah, Kapolsek Tanjung Balai Utara Berikan Bantuan Kepada Penderita Stunting

Foto: Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu Muhammad Rony bersama personel dan Bhayangkari ranting Polsek Tanjung Balai Utara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

TANJUNGBALAI, (ASAHANTV) – Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu Muhammad Rony didampingi Kanit Reskrim Ipda Firman Simangunsong bersama Bhayangkari ranting Tanjung Balai Utara, memberikan bantuan kepada anak penderita stunting berada di Jalan Setia, Lingkungan III Kelurahan Kwala Silau Bestari, Kecamatan Tanjung Balai Utara, Kota Tanjungbalai, Sabtu (17/02/24).

Menjalankan program pemerintah dan arahan dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara melalui Kapolsek Iptu Muhammad Rony, memberikan langsung kepada orang tua anak penderita stunting.

Adapun pemberian bantuan yang diberikan, yaitu berupa 1 karung beras, minyak goreng, gula, teh, roti tawar, dan uang saku untuk tambahan membeli susu.

“Kegiatan kali ini dilakukan dalam rangka menyukseskan dan mendukung program Pemerintah, terkait percepatan penurunan stunting dan juga bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita stunting di wilayah hukum Polsek Tanjung Balai Utara”, ucap Kapolsek

“Kami berharap agar kiranya orangtua anak dapat menjaga anaknya hingga tumbuh dewasa dalam keadaan sehat wal’afiat. Mari kita mendoakan anak-anak kita semoga kelak menjadi anak berbakti kepada orang tuanya dan taat kepada yang Maha Kuasa”, kata Iptu M. Rony

Tambahnya, jangan lihat seberapa besar yang kami berikan, kami dari Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjungbalai bersama Bhayangkari ranting Tanjung Balai Utara berikan perhatian dan suport kepada anak-anak kita agar semangat dan selalu riang dalam menjalani kehidupannya sehari – hari.

“Bagi anak-anak yang mengalami penderita stunting, semoga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi. Sehingga dapat tumbuh sehat dan terpenuhi kebutuhan gizinya”, pungkas Kapolsek Iptu Muhammad Rony. (ATV4)

bagikan