Tempat Kita Berbagi Berita

5 Merchant Transaksi EDC Terbanyak Raih Hadiah Get Reward 2023 dari BRI Kisaran

Kisaran –  Sebanyak 5 (lima) merchant yang ada di wilayah supervisi Bank BRI Branch Office Kisaran telah menerima hadiah Merchant BRI Get Reward 2023 BRI BO Kisaran. Para pemenang ikut serta dalam program untuk kategori transaksi Electronic Data Capture (EDC) volume terbanyak pada merchant EDC kelolaan Bank BRI Branch Office Kisaran.

Demikian disampaikan Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada awak media, Rabu (21/2/2024) di Kisaran. 

“Programnya 5 sales volume terbanyak untuk kategori transaksi EDC pada merchant EDC kelolaan Bank BRI Branch Office Kisaran dengan hadiah logam mulia dan hadiah menarik lainnya. Penyerahan hadiah ini adalah untuk periode program Maret 2023-Desember 2023 yang kita laksanakan pada 5 Februari 2024 yang lalu kepada masing-masing pemenang di Kisaran dan Kota Tanjung Balai,” papar Fajrul Haq.

Fajrul Haq menambahkan, dengan semakin berkembangnya teknologi khususnya digitalisasi keuangan, membawa dampak yang besar terhadap pola hidup masyarakat dalam hal melakukan pembayaran yang mudah dan aman.

“Dengan semakin banyaknya bisnis ritel yang tumbuh dan berkembang, EDC Bank BRI menyediakan fitur paling lengkap dan mudah untuk semua jenis usaha merchant. Selain dapat terhindar dari peredaran uang palsu, dengan EDC Bank BRI ini pemilik merchant tidak perlu menyediakan uang kembalian lagi, jadi lebih mudah dan lebih aman,” terang Fajrul. 

“Dengan adanya pelayanan ini, BRI dapat memberikan value added service kepada seluruh mitra merchant baik eksisting maupun merchant baru melalui fitur-fitur yang lengkap dari EDC Bank BRI, termasuk program promo dan diskon yang menjadi motivasi seperti halnya Merchant BRI Get Reward ini” pungkasnya.

Berikut daftar pemenang Merchant BRI Get Reward 2023 BRI BO Kisaran periode program Maret 2023-Desember 2023 :

Juara 1 : Fotocopy Rizky (Sepeda Motor)

Juara 2 : Tk. Mas Siregar (Sepeda Listrik + smartphone Android)

Juara 3 : Unia Baut (Sepeda Listrik)

Juara 4 : SPBU 14.212.291 (Smartphone android)

Juara 5 : Bengkel Pelita (BRIZZI Saldo Rp. 1 juta)

bagikan