Tempat Kita Berbagi Berita

Minibus Tabrak Belakang Tronton di Tol Sergai, 3 Luka-luka

Photo: Kondisi mobil minibus ringsek pasca lakalantas di Jalan Tol Sergai saat dievakuasi ke Unit Gakkum Satlantas Polres Sergai, Rabu (6/3/2023). (Dok: mu/Ist)

ASAHANTV | Sergai – Satu minibus dengan nomor polisi BK 1926 VOA bertabrakan dengan truk tronton boks nomor polisi B 9223 PEV di Jalan Tol Tebingtinggi-Medan Jalur B KM 73.800, tepatnya di Dusun III Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (6/3/2024).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pengemudi beserta dua penumpang minibus mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu melalui Kasi Humas, Iptu Edward Sidauruk mengatakan, peristiwa lakalantas tersebut berawal saat mobil minibus yang dikemudikan Kokoh Kurniawan Zebua (25) warga Indrapura Kabupaten Batubara, dengan penumpang Nurhayati (60), dan Delfin Pasaribu (9), keduanya juga warga Indrapura, datang dari jalan tol arah Tebingtinggi menuju Medan pada jalur cepat.

Tiba di lokasi kejadian, pengemudi minibus diduga mengantuk dan hilang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang truk tronton boks yang dikemudikan Asep (29) warga Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Akibat tabrakan tersebut, bagian depan minibus mengalami kerusakan parah, kemudian pengemudi beserta kedua penumpang minibus mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Peristiwa ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Sergai dengan mengamankan barang bukti kedua kendaraan. (mu/Ind)

bagikan