Wakil Ketua DPD PMPRI Babel Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Belitung

Photo: Wakil Ketua DPD LSM PMPRI Indonesia Babel Indra saat pengambilan formulir Calon Kepala Daerah di Kantor PSI Belitung, Senin (13/5/2024). (Dok: Ist)

Belitung – Wakil Ketua DPD LSM PMPRI Indonesia Babel, Indra, menyatakan bakal maju sebagai Calon Wakil Bupati (Wabup) dalam Pilkada Kabupaten Belitung 2024. Dirinya sudah mengambil Formulir dalam proses penjaringan dan penjaringan calon Bupati/Wakil Bupati di DPD PSI Belitung.

Hal itu disampaikan Indra saat ditemui dikantor PSI Belitung, Senin (13/5/2024). Indra menyampaikan akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Belitung melalui internal partainya yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Belitung.

“Insyaallah saya akan mendaftar jadi calon Wakil Bupati ,” kata Indra.

Indra menambahkan akan mengikuti proses penjaringan dan penyaringan calon Wakil Bupati Belitung dari PSI.

Meski begitu, dia katakan akan secepat mungkin memastikan untuk mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPD PSI Belitung.

“Nanti kami akan milih hari baik ,” ungkapnya.

Ketua TIM Melky, menyebutkan keinginannya untuk ikut berkontestasi pada Pilkada 2024 agar bisa mengabdi lebih lama lagi kepada masyarakat. Peran dan tanggung jawab sebagai bupati dinilai semakin besar. Dengan begitu, dia berharap bisa memberikan manfaat lebih besar pula kepada masyarakat Belitung

Di samping itu, ingin program-program pemerintahan saat ini bisa berjalan secara berkelanjutan. Program itu misalnya mengurangi angka kemiskinan dan pembangunan sumber daya manusia (SDM) serta infrastruktur.(Rel)

Baca juga :: Wakil Ketua DPD PMPRI Babel Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Belitung

Tetapkan Kepala BKPSDM Jadi Tersangka, DPP LSM PMPRI Apresiasi Kejati Jabar

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *