Diduga Lalai, Mobil Pelayanan SIM Satlantas Tabrak Pengendara Hingga Tewas

Kondisi mobil Pelayanan SIM Kelilingi milik Sat Lantas Polres Asahan usai menabrak seorang pengendara sepedamotor hingga tewas, Rabu (10/8) sekira pukul 10:30 Wib, di Jalan Lintas Sei Silau Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan. (Foto: Istimewa)

ASAHANTV | Asahan – Diduga lalai dalam mengemudi, satu unit mobil Pelayanan SIM Kelilingi milik Satuan Lalulintas Polres Asahan tabrak seorang pengendara sepedamotor hingga tewas, Rabu (10/8) sekira pukul 10:30 Wib, di Jalan Lintas Sei Silau Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan.

Informasi yang diperoleh ASAHAN TV dilapangan menyebutkan, semula mobil pelayanan SIM keliling yang diduga dibawa oleh oknum pegawai buruh harian lepas (BHL) Sat Lantas, bergerak dari arah Kisaran menuju Bandar Pasir Mandoge.

Namun, sampai di TKP, dari arah berlawanan datang seorang pengendara sepedamotor dengan memakai bak samping yang dikemudikan oleh Oloan Harahap (56) warga Dusun VI Bukit Harapan Desa Sumber Harapan Kec Tinggi Raja Kabupaten Asahan.

Diduga supiir lalai dan hilang kendali, sopir pelayanan SIM keliling yang tidak diketahui namanya itu, langsung menyeruduk korban hingga menyeret korban dan sepedamotornya terbawa hingga beberapa meter kejalan.

Melihat peristiwa lakalantas itu, warga dan pengemudi lainnya langsung melakukan pertolongan pada korban dengan mengeluarkan korban dan sepedamotornya dari bawah mobil milik Satlantas Polres Asahan itu.

Selanjutnya,warga langsung membawa korban ke Klinik terdekat untuk dilakukan perawatan secara intensif, namun sampai di klinik korban tewas.

Terpisah, Kanit Gakum Satlantas Polres Asahan, Iptu Muhammad Ronny SH, ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (10/8) meminta awak koran ini untuk tidak mengekspos peristiwa Lakalantas tersebut.

“Gak usah dulu lah Bang. Mohon kerjasamanya. Kali ini aku minta tolong untuk tidak dinaikkan,” harap Rony dalam sambungan selulernya. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *