Liga Inggris: Arsenal Gasak Bournemouth 3-0, Spurs Kalahkan Wolves

Pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Bournemouth, Sabtu (20/8/2022). Foto : Twitter @premiereleague

ASAHANTV | Memasuki pekan ketiga, kejutan dibuat Arsenal dengan memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Bermain di Stadion kandang Bournemouth, Vitality Stadium, Meriam London membawa pulang poin penuh usai menang 3-0, Sabtu (20/8/2022).

Sepasang gol Martin Odegaard di menit ke-5 dan menit ke-11, serta tendangan ciamik dari William Saliba di menit 54, tidak mampu dibalas oleh Bournemouth. Hingga pertandingan berakhir kedudukan tetap 3-0 untuk keunggulan anak asuh Mikel Arteta ini.

Hasil ini membawa Arsenal berada dipuncak klasemen dengan 9 poin dari 3 kali bertanding yang kesemuanya diraih dengan kemenangan.

Spurs Tundukkan Wolves

Gol tunggal Harry Kane membawa Tottenham Hotspur menang atas Wolverhampton Wanderers. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Spurs yang menurunkan Trisula Kane, Son dan Kulusevski menekan pertahanan wolves sejak awal pertandingan.

Hingga babak pertama usai, beberapa percobaan dari pemain spurs belum berhasil merobek jala gawang wolves. Harry Kane akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-64 usai memanfaatkan sepak pojok Ivan Perisic dengan tandukan terarah, 1-0 untuk Spurs..!!

Hingga pertandingan usai skor tetap bertahan 1-0 untuk The Lilywhites dan menempatkan Spurs di posisi 2 klasemen sementara Liga Inggris dengan 7 poin dari dua kemenangan dan satu kali seri. Sementara Wolverhampton Wanderers berada di peringkat 17 dengan 1 poin, hasil dari 1 seri dan 2 kalah. (red/int)

Liga Inggris Pekan Pertama : Man Utd Kalah, Haaland Bawa City Menang
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *