Liga Spanyol: Madrid Puncaki Klasemen Usai Tekuk Celta Vigo 4-1

Pemain Real madrid merayakan kemenangan di kandang Celta Vigo, Minggu (21/8/2022), Foto : Twitter @LaLiga

ASAHANTV | Liga Spanyol atau Laliga 2022-2023 telah memasuki pekan kedua. Juara bertahan Real Madrid masih memuncaki klasemen usai menang 4-1 atas Celta Vigo.

Meski bermain dikandang Celta, Stadion Abanca Balaidos, Minggu (21/8/2022), Madrid mampu meraih poin penuh. Striker calon peraih Ballon d’Or 2022, Karim Benzema membuka keunggulan madrid melalui penalti di menit ke 14, sebelum disamakan oleh Iago Aspas di menit 23.

Namun Real Madrid kembali unggul usai Luka Modric melesakkan gol di menit ke 41. Di babak kedua madrid semakin menekan Celta Vigo hingga akhirnya dua gol kembali bersarang di gawang yang di kawal Agustin Marchesin, masing-masing oleh Vinicius Junior (56’), serta Federico Valverde (66’). Real Madrid berkesempatan memperbesar keunggulan lewat penalti usai pelanggaran pemain Celta kepada Benzema. Namun Eden Hazard yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugas dengan baik setelah arah bola mampun dibaca dengan baik oleh kiper Celta Vigo. Hingga pertandingan usai, kedudukan bertahan Celta Vigo 1-4 Real Madrid.

Dari hasil ini Real Madrid memuncaki klasemen LaLiga dengan enam poin dari dua pertanding, sementara Celta Vigo berada di posisi 14 klasemen. (red/int)

Bupati Asahan Cetak Gol, Forkopimda Tumbangkan OPD 6-0
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *