Siswi SMK di Asahan Ini Sudah 3 Hari Hilang, Diduga Dibawa Tetangganya

Flora Tambunan, siswi SMK Sei Kepayang, warga dusun XIV Desa Perbangunan Asahan ini tak pulang kembali ke rumah. Foto : Istimewa

ASAHAN TV | Asahan – Tiga hari sudah lamanya Flora Tambunan (16) seorang siswi SMK Sei Kepayang, warga dusun XIV Desa Perbangunan Asahan ini tak pulang kembali ke rumah. Menurut keluarga, ia diduga dibawa lari oleh seorang pria yang masih tinggal bertetangga dengan mereka sejak Senin (22/8) kemarin. 

Hal tersebut disampaikan oleh orang tua Flora bernama Parningotan Tambunan, saat mendatangi kantor AsahanTV pada Rabu (24/8/2022), untuk menyebarkan luaskan informasi keberadaan anaknya tersebut yang hingga hari ini sudah tidak bisa dihubungi. 

“Jadi dia pergi sejak hari Senin pagi keluar dari rumah masih baju sekolah. Terus enggak pulang-pulang sampai sekarang. Nomor hpnya tak bisa dihubungi. Sempat masuk tapi tak diangkat,” kata dia. 

Parningotan juga sudah membuat laporan orang hilang ke Polres Asahan, berdasarkan tanda bukti lapor nomor : STTLP/567/VIII/2022/SPKT/POLRES ASAHAN/POLDASU/24 Agustus 2022.

Kepada AsahanTV, Perningotan menjelaskan jika anaknya tersebut pernah dilihat warga sekitar, pergi bersama inisial PH (30) warga Sei Kepayang, Asahan ini, diduga pelaku yang membawa Flora Tambunan saat korban pulang dari sekolah.

“Ada yang lihat dia pergi sama laki laki. Masih tetangga orang kampung sini juga karena dia kerja di sini. Tapi asalnya bukan dari sini,” ujarnya.

Saat pergi, korban masih menggunakan pakaian sekolah dan membawa tas sekolah. Pihak keluarga mengaku kalau Flora Tambunan sebelum pergi, tidak pernah ada melakukan kesalahan atau ribut dengan keluarganya.

“Pulanglah anakku Flora, kami orangtua mu tidak marah,”Isak tangis Paringotan Tambunan mengharap anaknya cepat kembali. (ATV5)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *