Dua Pelajar Tewas Tertabrak Kereta Api di Sergai

Foto : Ilustrasi

ASAHANTV } Sergai – Dua pelajar SMK berbeda sekolah tewas ditabrak kereta api penumpang Putri Deli KA.U- 68 di perlintasan kereta api tanpa pintu neng-nong Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Rabu, (24/8/2022) pukul 14.00 WIB.

Kedua korban tersebut yaitu, Dea (16) warga Desa Melati II Dusun Jering I, Kecamatan Perbaungan dan Dimas Syahputra (16) warga Desa Karang Anyar Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Informasi diperoleh menyebutkan saat itu Dimas pelajar SMK Negeri I Perbaungan berboncengan dengan Dea siswi SMK Swasta Musda Perbaungan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha NMax BK 3955 XBG datang dari arah Perbaungan menuju ke arah SMKN 1 Perbaungan.

Setiba di perlintasan kereta api tanpa pintu neng-nong, sepeda motor yang mereka kendarai ditabrak kereta api penumpang Putri Deli KA.U – 68 yang melaju dari arah Medan menuju Tanjung Balai.

Kedua pelajar tersebut tewas di tempat. Dea merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Sementara sepeda motor milik Dea yang baru 2 bulan dibeli sebagai hadiah ulang tahun si bungsu itu kondisinya patah menjadi dua bagian dan roda depan lepas.

Peristiwa kecelakaan ini ditangani oleh petugas Unit Laka Sei Sejenggi Polres Sergai. Jenazah kedua korban tewas dibawa ke RSU Melati Perbaungan untuk dilakukan visum.

Menurut tetangga Dea, korban baru 2 bulan merayakan hari jadinya dan diberikan hadiah sepeda motor Yamaha NMax warna merah oleh orang tuanya yang bekerja sebagai supir.

“Sebelumnya menurut warga sekitar, Dua minggu lalu kejadian serupa juga terjadi di tempat itu. Tapi korbannya tidak meninggal dunia,” jelas warga sekitar kepada wartawan. (red)

Akses Jalan Alternatif Warga Diputus, PT. Socfindo di Protes Warga
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *