Ikut Belasungkawa Wafatnya Ibu Eks Ketua Badko HMI Sumut, Polres Asahan Melayat ke Rumah Duka

Polres Asahan melayat ke rumah duka Ibu Eks Ketua Badko HMI Sumut di Asahan, Jum’at (2/9/2022). Foto: Istimewa

ASAHANTV | Asahan – Kapolres Asahan diwakili oleh Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar melayat ke Rumah duka Almarhumah Ibu Rohani Nasution, orang tua dari M. Alwi Hasbi, Eks Ketua Badko HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Sumatera Utara di Dusun VII Desa Pulau Rakyat Tua, Pulau Rakyat, Asahan, Jumat (02/9/2022).

Kehadiran Waka Polres Asahan turut didampingi Kapolsek Pulau Raja AKP M.Harahap dan Personil Polsek Pulau Raja.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Ibu Rohani Nasution orang tua dari M. Alwi Hasbi.

“Kami dari Keluarga Besar Polres Asahan turut berdukacita atas meninggalnya Ibu Rohani Nasution orang tua dari M. Alwi Hasbi, semoga almarhumah di tempatkan yang terbaik disisi-Nya dan di terima amal dan Ibadahnya,” ucap Kompol Sri Juliani Siregar SH.

Ditempat terpisah, Wakapolres Asahan berharap dengan kehadiran Polri, khususnya Keluarga Besar Polres Asahan di tengah tengah masyarakat dapat meningkatkan hubungan silaturahmi, dan menjalin kekeluargaan.

“Kiranya dengan kehadiran Polri  dapat menumbuhkan kepercayaan di tengah masyarakat dan keluarga almarhumah ibu Rohani Nasution,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan melayat di rumah duka yakni Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Camat Pulau Rakyat, Kepala Desa Pulau Rakyat Tua, Tokoh Agama Pulau Rakyat Tua, Ketua MUI Pulau Rakyat, Perwakilan KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Kab. Asahan, Warga masyarakat Desa Pulau Rakyat Tua, Pulau Rakyat, Asahan (red)

Polwan Polres Asahan Bantu Tangkap Residivis Pencurian Sepeda Motor
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *