Jadwal Liga Inggris Malam ini: Everton vs Liverpool, Chelsea vs West Ham

Jadwal Liga Inggris 2022-2023.(Ist)

ASAHANTV | Sport – Pekan ke-6 Liga Inggris 2022-2023 akan disuguhkan duel seteru abadi, The Toffes kontra The Reds bertajuk Derby Merseyside, Sabtu (3/9/2022).

Bermain di kandang sendiri, Goodison Park menjadi motivasi tersendiri bagi Everton meski telah kehilangan bomber andalan mereka Richarlison yang hijrah ke Tottenham Hotspurs. Dari 290 pertemuan, Liverpool masih unggul jauh dengan 122 kemenangan berbanding 83 kemenangan Everton.

Disisi lain, motivasi The Reds semakin meningkat setelah berhasil mendatangkan gelandang Arthur Melo dari Juventus.  Perekrutan gelandang asal Brasil ini menjawab permasalahan banyaknya gelandang Liverpool yang cedera.

Chelsea Makin Pede Pasca Aubameyang Merapat

Dipertandingan lain pada hari yang sama, Chelsea akan menjamu West Ham di Stamford Bridge. Bisa jadi striker anyar The Blues, Piere Emerick Aubameyang yang baru direkrut dari Barcelona akan diturunkan.

Eks Striker Arsenal yang langsung diberi nomor keramat 9 ini diyakini pelatih Thomas Tuchel menjadi solusi atas krisis penyerang tengah yang dialami Chelsea saat ini. The Blues makin pede meraih kemenangan mengingat rekor pemain asal Gabon ini tidak main-main dengan 68 gol dari 128 laga di Liga Inggris saat bermain bersama Arsenal.

Sementara West Ham yang sempat terseok-seok diawal musim dengan tiga kekalahan beruntun, sempat membaik dengan satu kali kemenangan dan satu kali seri. Hal ini menjadi motivasi bagi anak asuh David Moyes untuk mencuri poin dikandang Chelsea. (red)

Jadwal Pertandingan Liga Inggis lainnya :

Tottenham vs Fulham

Nottingham Forest vs Bournemouth

Brentford vs Leeds

Wolves vs Southampton

Newcastle vs Crystal Palace

Aston Villa vs Man City

Liga Inggris: Liverpool Pesta 9 Gol, Gol Tunggal Bruno Fernandes Menangkan MU
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *