Kabagops Polres Samosir Lakukan Pengaturan LaluLintas Humanis Quick Wins Polri

Kabagops Polres Samosir saat melakukan pengaturan lalu lintas humanis Program Quick Wins Polri (Ist)

ASAHANTV | Samosir – Dalam rangka pelaksanaan Program 40 Hari Kedepan Quick Wins Polri, Polres Samosir Polda Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan pengaturan lalu lintas humanis bertempat di Sekolah Santo Mikhael Kecamatan Panguruan Kabupaten Samosir, Selasa (1/11/2022).

Kabagops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar, SH ditemui awak media saat melakukan pengaturan pos padat pagi menyampaikan kegiatan dengan perintah Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH terkait program yang dimulai hari ini 1 November-10 Desember 2022 diseluruh wilayah hukum Polres Samosir.

“Ya, kami meneruskan dan melanjutkan kegiatan yang setiap hari kami kerjakan dengan program ini (Quick Win Presisi Polri). Kapolres Samosir memerintahkan untuk meningkatkan kegiatan kegiatan yang menyangkut keselamatan masyarakat dan harkamtibmas,” ujar Lengkap Suherman.

“Kami ingin Kehadiran polisi dirasakan masyarakat manfaatnya dengan keberadaan Polisi terkhusus wilayah hukum Polres Samosir. Program Quick Win Presisi ini kita laksanakan selama 40 hari, dan seluruh jajaran polri se-indonesia melakukan dan melaksanakan program ini,” tambahnya.

Kabagops Polres Samosir juga menghimbau masyarakat dan pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas serta senantiasa berhati-hati terhadap pejalan kaki terutama pelajar serta tidak sungkan meminta bantuan petugas.

“Untuk seluruh masyarakat Kabupaten Samosir yang berkendara, mohon melengkapi kelengkapan berkendara. Untuk para pelajar perhatikan kendaraan yang melintas, jika khawatir untuk menyeberang, silahkan minta bantuan personil Polri yang melakukan tugas pengaturan,” pungkasnya.

Dari pantauan wartawan, dalam suasana cuaca hujan tampak Kabagops Kompol Lengkap Suherman Siregar beserta personil lainnya melakukan pengaturan bagi pelajar yang akan menyeberang melewati jalan lintas yang padat kendaraan umum sembari memayungi pelajar yang akan diseberangkan. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *