Jalin Silaturahmi, Kapolres Asahan Sambangi Kantor Asahan TV

Kunjungan Kapolres Asahan ke kantor Asahan TV (Dok AsahanTV)

ASAHANTV | Asahan – Kapolres Asahan AKBP Roman Samaradhana Elhaj, sambangi kantor Asahan TV di jalan Bakti Kisaran, Rabu malam (9/11/2022). Kedatangan Kapolres secara mendadak ini, sempat membuat surprise awak media di Asahan TV atas kedatangannya.

Roman Samaradhana Elhaj, didampingi Kasat reskrim, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kanit narkoba dan rombongan ini, datang kekantor Asahan TV dalam rangkaian acara silahturahmi kepada awak media khususnya di kantor Asahan TV.

Pada pertemuan yang dilaksanakan lebih kurang satu jam bersama Kapolres ini, beliau menyampaikan beberapa Program yang akan di laksanakan di Kabupaten Asahan terkait situasi Kamtibmas dan pelayanan secara humanis kepada masyarakat.

AKBP Roman Samaradhana Elhaj juga mengatakan bahwa silahturahmi ini di lakukan untuk mendekatkan polri dan media yang tergabung di Asahan TV, supaya kedepan nya bisa memberi informasi yang positif dan berimbang serta membangun hubungan silaturahmi lebih baik lagi.

“Saya berterimakasih kepada Asahan TV yang sudah menerima kedatangan kami, semoga pertemuan ini menjadi hubungan yang baik untuk Polri dan media khususnya di kabupaten Asahan,”ucapnya.

Robby Messa Nura selaku owner Asahan TV saat menerima kedatangan Kapolres Asahan dan rombongan mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya atas kunjungan kepolisian Polres Asahan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Asahan yang sudah berkunjung kemari dan mempercayakan Asahan TV untuk ikut bekerjasama mempublikasikan program – program kepolisian terkait pelayanan secara humanis kepada masyarakat dan Kamtibmas,”ujarnya.

Usai pertemuan silahturahmi itu, Kapolres Asahan mendapat kejutan di hari ulang tahunnya ke 44 dari pejabat utama di Polres Asahan dan anggota lainnya sambil membawa kue ulang tahun. Suasana keakraban pun terlihat dalam acara ini, saat Kapolres Asahan mendapat suapan kue dari para pejabat utama dan owner Asahan TV. (ATV5)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *