Dini Hari, Anggota Komisi III DPR RI Hinca Pandjaitan Kunjungi Pasien Korban Penyalahgunaan Narkoba di Kisaran

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Demokrat Hinca Pandjaitan saat berdialog dengan korban penyalahgunaan narkoba di Klinik Amanah Kisaran (Ist)

ASAHANTV | Asahan – Dalam rangka Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil), anggota Komisi III DPR RI Fraksi Demokrat Hinca Pandjaitan mengunjungi Klinik Amanah Kisaran, Kabupaten Asahan, Jum’at (11/11/2022) dini hari Wib. 

“Dini hari ini saya dari Komisi III DPR RI bersama Ketua DPC Partai Demokrat Asahan Lela Sari Sinaga, mengunjungi dan melihat langsung 13 anak bangsa korban narkoba yang saling menguatkan untuk bisa pulih dan Kembali ke masyarakat”, ujar Hinca Pandjaitan.

Tiga dari mereka, sambung Hinca, adalah yang bulan lalu saya jemput dari Kota Tanjung Balai dan Kecamatan Simpang Empat Asahan. Yang dari Tanjung Balai namanya Joko Muklish yang sudah dipasung selama 9 bulan. Saat ini ia sdh mulai bisa duduk dan mendengar meski belum bersuara sesekali airmatanya membasahi pipinya karena ingin segera pulang, terangnya penuh haru.

Hinca pun memberikan dukungan semangat kepada para korban penyalahgunaan narkoba di Klinik Amanah Kisaran dan berharap para korban terus semangat dan menjadi pembelajaran hidup untuk tidak mengulangi lagi perbuatan mereka.

“Duduk bersama dan mendengarkan dialog mereka yang saling menguatkan membuat hatiku sungguh sungguh terenyuh, tak terasa airmata ku jatuh mengiringi doa mereka. Semoga mereka para korban kejahatan narkoba dapat segera pulih dan Kembali ke masyarakat. Kelak agar mereka untuk tidak lagi terjerumus penyalahgunaan narkoba yang dapat menghancurkan hidup,” pungkas Hinca.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Asahan, Lela Sari Sinaga menuturkan perkembangan para korban penyahgunaan narkoba di Klinik Amanah Kisaran terus mengalami perkembangan pemulihan yang pesat dan terus dilakukan pemantauan intensif agar lebih cepat sembuh ujarnya. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *