Jumat Curhat Kapolres Dengar Keluhan Warga di Masjid Siti Zubaidah Kisaran

ASAHANTV | Asahan – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH mendengar keluhan warganya dalam program Jumat curhat secara langsung, di Masjid Siti Zubaidah Kecamatan Kisaran Timur, (30/12/2022).

Tampak polisi, masyarakat dan jamaah membaur bersama agar dapat terjalin silaturahmi dan kedekatan antara personel Polres Asahan dan warga.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, membuka dan memberi kesempatan sesi tanya jawab baik berupa keluhan, saran ataupun masukan dari masyarakat dan jamaah, terkait tentang pelayanan kepolisian dan permasalahan sehubungan dengan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan.

Sebelumnya, kegiatan ini telah dilakukannya selama menjabat sebagai Kapolres Asahan yang dilakukan secara rutin di berbagai daerah. Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Kisaran.

“Kegiatan Jumat Curhat tersebut kami bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat menyelesaikan masalah yang ada melalui solusi untuk penyelesaian masalah atau memerlukan kehadiran kepolisian dalam menengahi masalah yang terjadi di lingkungan sekitar,“ jelas AKBP Roman.

Kapolres Asahan dan jajaran mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan, kita juga terbantu dengan adanya pengaduan dari masyarakat untuk mempermudah informasi yang didapat.

Harapannya, jika ada permasalahan segera laporkan ke pihak berwajib yang terdekat baik Polres Asahan maupun Polsek terdekat, dalam mengantisipasi bersama-sama atau menekan gangguan Kamtibmas.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, kata Kapolres banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres Asahan dan jajarannya dan menyampaikan permasalahan yang ada. (Atv2)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *