Oknum Seorang Kades di Asahan, Diduga Terekam Kamera Saat Dugem

ASAHANTV – Diduga seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Asahan, terekam kamera handphone saat didalam sebuah ruangan sambil menikmati alunan house musik viral di media sosial (medsos).

Video beredar di akun Facebook milik Ratu Bil** dengan postingan menuliskan kata-kata yaitu“Hem hem jangan iri y Beb? Untuk warga Air Joman yang ada di room ini.

Cepat-cepatlah kalian minta ampun dan minta maaf kepada istri-istri kalian dan suami-suami kalian dan juga masyarakat di sekitar kalian. Kalaulah perbuatan kalian ini dapat mencoreng harga diri dan martabat keluarga kalian sendiri, ceritakan dengan kejujuran.

Youtube : AsahanTV

Berilah contoh yang bagus dan baik untuk masyarakat mu yang sedang kamu pimpin. Bila ada masyarakat yang berbuat tidak baik kamu wajib tegur, selaku orang yang dipercaya di masyarakat mu punggulan.

Sontak video tersebut banyak dibanjiri komentar, dan sampai saat ini belum diketahui dimana lokasi ruangan itu berlangsung.

Dari komentar didalam video tersebut, pemilik akun Facebook menuliskan saya tidak atau kalau didalam itu ada Kades. Saya hanya merekam suami saya yang lagi asik berjoget dengan wanita lain/selingkuhannya.

Kepala Bidang Pemerintah Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Rahmad Aris Munandar, saat dikonfirmasi tentang video viral tersebut menjelaskan “belum ada laporan ke dinas PMD bang”, katanya.

“Camat belum melapor adanya pelanggaran Kepala Desa (Kades) secara tertulis bang”, ucapnya.

Lanjut, “makasih infonya bang, biar nanti kami koordinasi dengan camat yang bersangkutan”, cetus Aris. (ATV4)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *