BRI Kisaran Sinergi Membangun Kabupaten Asahan

Photo: Fajrul Haq, Branch Office Manager BRI Cabang Kisaran. Dok : BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – PT. Bank BRI (Persero) Cabang Kisaran terus memberikan pelayanan serta kontribusi terbaik di wilayah Kabupaten Asahan. Hal ini sejalan dengan tujuan didirikannya BRI dalam upaya untuk mencapai hasil yang optimal, bermanfaat, serta terpercaya sebagai rekan kerja yang bertanggung jawab dan saling menguntungkan.

Demikian disampaikan Branch Office Manager BRI Cabang Kisaran, Fajrul Haq, kepada Asahan TV, saat ditemui diruang kerjanya di Kisaran, Kamis (27/7/2023).

Fajrul Haq memaparkan beragam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh BRI Kisaran sebagai wujud kepedulian kepada Kabupaten Asahan.

“Kita sangat peduli terhadap hal-hal yang terjadi di masyarakat dan bersinergi dengan unsur pemerintahan, Forkopimda serta stake holder lainnya dalam kaitannya untuk kepentingan masyarakat luas di Kabupaten Asahan ini,’ terangnya.

Photo : Penyerahan bantuan berupa makanan dan minuman kepada Polres Asahan oleh pemimpin cabang BRI Kisaran Haryadi Harahap dan Manager Funding & Transaction Teuku Umardy Alpis  dalam kegiatan Ops Lilin Toba 2022.(Dok BRI Kisaran)

Fajrul Kembali menambahkan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2023 hingga saat ini, antara lain dengan memberikan kontribusi dan bantuan berupa makanan dan minuman kepada Polres Asahan dalam kegiatan Ops Lilin Toba 2022 serta kegiatan Ops Lilin Toba Tahun 2023.(red)

Photo : BRI Cabang Kisaran turut berpartisipasi memberikan bantuan kepada Polres Asahan terutama para personel yang melaksanakan tugas dan tanggungjawab Kegiatan Ops Ketupat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 oleh Manager Funding & Transaction Teuku Umardy Alpis dan Manager Konsumer Natangsa Ginting.(Dok : BRI Kisaran)
 
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *