Jadwal Derbi Manchester, MU Vs City Malam Ini..!!

Photo: Derbi Manchester. Dok: Ist

ASAHANTV-Sports | Pekan ke-27 Liga Primer Inggris 2023-2024 akan menyuguhkan pertarungan sengit antara dua raksasa Kota Manchester.

Manchester City dan Manchester United, dalam derbi Manchester yang bertajuk edisi ke-147. Laga ini akan berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu (3/3/2024) pukul 22.30 WIB.

Kedua tim memasuki pertandingan ini dengan kondisi yang berbeda. Manchester City, yang tengah bersaing ketat dalam perebutan gelar Premier League.

Menempati peringkat kedua klasemen dengan 59 poin, hanya berjarak satu angka di belakang Liverpool. 

Mereka memiliki modal apik dengan catatan tak pernah kalah sejak Desember dan berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Di sisi lain, Manchester United menunjukkan penampilan yang inkonsisten sepanjang musim ini,meskipun baru sekali kalah pada tahun 2024. 

Meski demikian, anak asuh Erik Ten Hag kini bersusah payah untuk naik ke posisi empat besar klasemen setelah tren positif mereka sempat tercoreng oleh kekalahan 1-2 saat menjamu Fulham pekan lalu.

Pertemuan ini menjadi tantangan bagi Manchester United, terutama setelah mereka menelan kekalahan dalam dua pertemuan terakhir melawan Manchester City di final Piala FA dan pekan ke-10 Liga Inggris musim ini. Pada pertemuan pekan ke-10, Manchester City menang 3-0 di kandang MU.

Meski demikian, Erik Ten Hag, pelatih Manchester United, menuntut penampilan terbaik dari anak didiknya untuk menghadapi Manchester City. 

“Kami belajar dari semua pertandingan, kami punya kesempatan menang satu kali dan membutuhkan hari yang hebat,” ucap Ten Hag.

Pertarungan ini juga akan menjadi ujian bagi lini depan Manchester United, terutama setelah absennya Rasmus Hojlund yang cedera melemahkan kekuatan mereka. 

Namun, para pemain diharapkan mampu memberikan penampilan terbaik untuk menghadapi rival sekota mereka.

Dengan rivalitas yang panjang dan sejarah pertemuan yang menarik, derbi Manchester kali ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit yang tak akan terlupakan. 

Bagaimana hasil akhirnya? Kita tunggu saja pada pertandingan nanti malam di Etihad Stadium. (bs/Ind)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *