Berpartisipasi di CFD, BRI Kisaran Sosialisasi Layanan BRImo

Photo: BRI Kisaran berpartisipasi dalam CFD sekaligus sosialisasikan BRImo. Dok: BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Bank BRI Branch Office Kisaran berpartisipasi dalam kegiatan Car Free Day (CFD) bersama masyarakat Kabupaten Asahan. Kegiatan jalan santai bersama ratusan masyarakat tersebut dilaksanakan di Alun-Alun Kota Kisaran, Minggu (10/3/2024) pagi.

Dalam Car Free Day ini turut di hadiri Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran Fajrul Haq beserta pekerja BRI Kisaran, dan ratusan masyarakat.

“Melalui kegiatan car free day banyak momen yang kita ambil, diantaranya menjalin silaturahmi dengan masyarakat, menjadikan tubuh kita sehat, serta menjaga kondisi fisik yang prima, serta mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat” kata Fajrul Haq kepada awak media.

Pada kesempatan car free day kali ini, BRI Branch Office Kisaran turut mensosialisasikan produk BRI antara lain BRImo yang disambut hangat oleh masyarakat, serta membagikan stiker BRImo, snack dan minuman kepada masyarakat yang mengikuti CFD.


Sosialisasi in merupakan wujud komitmen BRI Kisaran untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, pihaknya terus mengedukasi dan melakukan sosialisasi dengan terus berinovasi untuk mempermudah transaksi nasabah secara digital melalui BRImo.

“BRImo merupakan aplikasi keuangan digital Bank BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru, fitur login face recognition, login fingerprint, top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan Source of Fund/sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/Tabungan,” jelasnya Fajrul Haq.

Nasabah dapat menggunakan beragam fitur BRIMO hanya dari ponsel, misalnya fitur tarik tunai tanpa kartu ATM BRI. Layanan ini menjadi solusi baru bagi nasabah dalam bertranskasi, dengan menggunakan BRImo.

“Kami juga mengucapkan terimakasih telah menjadi nasabah setia BRI, kami terus berkomitmen senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” pungkas Fajrul Haq. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *