Ambil Formulir Pendaftaran di DPC Demokrat Sergai, Zoefri Arie Siap Ikut Pilkada

Photo: Sekretaris Tim Penjaringan Cakada DPC Demokrat Sergai, Indan Prabudi didampingi Maris Santoso menyerahkan berkas pendaftaran kepada Zoefri Arie Harahap, Selasa (23/4/2024).

Sei Rampah – Dibukanya penjaringan dan pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali menarik minat dari Putera-Puteri terbaik dan calon pemimpin Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Kali ini, Zoefri Arie Harahap, pengusaha, mantan Kepala Desa Firdaus Estate periode 2019, serta Caleg pada gelaran Pileg 2024 yang baru saja berakhir, hadir ke Kantor DPC Demokrat Sergai untuk mengambil formulir pendaftaran Cakada 2024, Selasa (23/4/2024).

Kedatangan Zoefri Arie tersebut disambut oleh Sekretaris Tim Penjaringan Indan Prabudi didampingi Maris Santoso setelah beberapa saat sebelumnya menerima kedatangan tokoh masyarakat H. Ucu Kohar untuk maksud yang sama.

Mewakili Ketua Tim Penjaringan, Indan Prabudi selaku Sekretaris Tim Penjaringan menyampaikan apresiasi atas antusiasme sosok muda untuk tampil dalam gelaran Pilkada tahun ini.

“Kami sangat menyambut baik hadirnya Zoefri Arie untuk mengambil formulir pendaftaran Cakada pada hari ini. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemimpin daerah, dan hadirnya tokoh muda tentunya sangat kami sambut positif,” paparnya.

Sementara Zoefri Arie menyampaikan kesiapannya untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada yang akan digelar Nopember mendatang.

“Saya siap mengikuti proses penjaringan ini dengan sebaik-baiknya, sebab sebagai Putera atau anak Sergai, semua memiliki kesempatan yang sama untuk berkontribusi dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sergai,” ujar Zoefri semangat.(red)

Baca juga :: Ambil Formulir Pendaftaran di DPC Demokrat Sergai, Zoefri Arie Siap Ikut Pilkada

Ucu Kohar Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPC Demokrat Sergai

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *