Pencuri Sapu Tertangkap CCTV

Rekaman CCTV warung tradisional di Jalan Rambe, Kedai Ledang, Kisaran Timur, Asahan, terekam aksi pencurian sapu. (Ist)

ASAHANTV | Asahan – Aksi pencurian sapu ijuk dan alat pembersih lantai terekam CCTV warung tradisional, pemilik tidak lapor polisi karena kerugian tidak terlalu besar. 

Pencurian itu terjadi Senin (28/8) subuh, dari rekaman CCTV warung tradisional Jln Rambe, Kel Kedai Ledang, Kisaran Timur, Asahan, terlihat seorang laki-laki memakai T-shirt abu-abu, celana hitam dan pakai sandal jepit, dengan santainya memasuki halaman warung dan mengambil 10 sapu ijuk dan alat pembersih lantai dan langsung pergi. 

Pemilik warung, Wito, saat ditemui awak media Rabu (31/8), menuturkan ketahuan pencurian itu saat pagi hari setelah mengantar anak sekolah, dan dilihatnya sapu yang diletakkan di depan rumah hilang, dan saat dilihat CCTV diketahui ada orang yang mengambilnya. 

“Sekitar ada 10 sapu ijuk dan alat pel dicuri, terlihat wajahnya tapi saya tidak kenal,” jelas Wito. 

Wito mengatakan, sebelumnya bola lampu juga hilang dan tetangganya kehilangan jemuran aluminium. Atas pencurian ini dirinya tidak melaporkan ke pihak berwajib, dan ini tentunya akan menjadi pelajaran untuk meningkatkan pengamanan di rumah.

“Saya tidak lapor polisi, karena tidak sampai jutaan kerugian. Namun ini jadi pelajaran untuk berhati-hati dalam untuk meningkatkan pengamanan,” jelas Wito.(red).

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *