Kapolres Asahan Re-Charges dan Refresh Personel dengan Hypnoteraphy

Personel Polres Asahan tengah menjalani Re-Charges dengan Hypnotherapy (Ist)

ASAHANTV | Asahan- Polisi merupakan alat negara yang berperan dalam memberikan keamanan, ketertiban masyarkat, penegakan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada masyarakat.Banyak tantangan dalam bertugas baik dalam massa pendemi covid-19 merupakan tanggung jawab seorang polisi untuk berkerja lebih ikhlas dan lebih baik.

Ditengah kesibukan tugas dalam menjaga kambtibmas, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj memeberikan vitamin hati dan memotivasi personil dan bhayangkari Polres Asahan dengan Hypnoteraphy.Hypnoteraphy di lakukan dalam untuk mereleksasi anggota kepolisian yang bertujuan membersihkan hati dan pikiran yang.

“Kami sengaja melaksanakan giat motivasi sebagai media menginjeksi vitamin hati kepada seluruh anggota, agar lebih fresh dan ter-recharge, seperti batrei baru yang siap dipakai,” kata Kapolres.

Nantinya diharapkan personil polri lebih optimal dan humanis dalam menjalankan tugas mengayomi, melayani masyarakat dan mewujudkan SDM yang unggul berbasis Presisi di Era 5.0 dalam program quick wins presisi.

Kegiatan motivasi dan hypnoteraphy ini bekerja sama dengan Thanks Institute Indonesia. Motivasi dan hypnoteraphy ini dilakukan beberapa metode mulai dari senam otak yang bertujuan memberi asupan oksigen pada otak agar tidak stres.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *