PPP Deli Serdang Buka Pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati 2024-2029

Photo: PPP Deli Serdang Buka Pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang Periode 2024-2029. (Dok: Ist)

Lubuk Pakam – Dalam suasana politik yang padat di tahun 2024 ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Deli Serdang menegaskan komitmennya dengan membuka pendaftaran calon Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada November 2024 mendatang.

Abdul Ghafur Sina SH, Bendahara DPC PPP Deli Serdang, menyatakan bahwa pembukaan penjaringan calon merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP kepada seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan DPC PPP se-Indonesia.

Panitia Penjaringan Kepala Daerah DPC PPP Deli Serdang telah terbentuk, dengan Muhammad Adami Sulaiman sebagai Ketua, Alwansyah Putra Harahap sebagai Sekretaris, dan tiga anggota lainnya.

Pendaftaran calon Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang dibuka mulai Kamis, 25 April 2024, hingga Kamis, 9 Mei 2024, di Kantor DPC PPP Deli Serdang di Lubuk Pakam.

Ketua DPC PPP Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH, menegaskan bahwa partai ini memberikan peluang tanpa batasan bagi kader maupun non-kader untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang.

Setiap pendaftar wajib memenuhi syarat umum dan khusus yang telah ditetapkan.

Dr Misnan menambahkan bahwa sebelum diputuskan, akan ada tim survei yang akan turun ke lapangan untuk menilai elektabilitas dan popularitas calon, komitmen untuk bekerja sama dengan PPP serta kesiapan untuk membantu dan mendukung partai di Pemilihan Umum (Pemilu) 2029 merupakan hal penting yang diharapkan dari setiap calon.

Seiring berjalannya waktu, proses penjaringan ini akan menjadi sorotan utama di tengah dinamika politik lokal Deli Serdang.(red)

Baca juga :: PPP Deli Serdang Buka Pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati 2024-2029

Selamatkan Aset Hingga Seratus Milyar Lebih, Kejari Deli Serdang Terima Penghargaan

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *